Uniku Umrohkan Lagi Enam Dosen dan Empat Tendik serta Keluarganya


KUNINGAN,- Universitas Kuningan (Uniku) tahun ini kembali umrohkan enam dosen orang dan empat tenaga kependidikan beserta keluarganya. 

"Jumlahnya 23 orang calon jamaah," sebut Wakil Rektor IV, Haris Budiman, sekaligus ketua panitia penyelenggara, sebagaimana yang dilansir dari Humas Uniku, Jumat (25/10/2024).

Keberangkatan umroh dilepas secara resmi oleh Wakil Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan, Eeng Ahman, di ruang rapat lt. 2 Gedung Rektorat. 

"Tahun ini istimewa karena keberangkatan bersamaan dengan anggota Dewan Pembina dan Sekretaris Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan, bahkan Pak Rektor yang juga berangkat,”katanya.

Mantan Dekan FH tersebut berharap, semoga bisa melaksanakan kegiatan umroh dengan selamat, sehat dan bisa menjalankan tahapan-tahapan ibadah dengan baik dan penuh kekhusyukan.

"Saya atas nama pribadi, pimpinan dan juga mungkin peserta jamaah Umroh mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan yang terus mensupport, terus mendukung program-program Uniku yang salah satu nya yaitu kegiatan program umroh bagi dosen dan tendik," kata Rektor Uniku, Dikdik Harjadi. 

Dikdik mengatakan, program memberangkatkan Umroh sebagai bagian dari apresiasi penghargaan Uniku terhadap kinerja para dosen dan tenaga kependidikan.

"Kita berharap keberkahan dari program ini mudah-mudahan Uniku bisa semakin maju dan Insya Allah rombongan kita yang terdiri dari 23 orang dari Universitas Kuningan tentu akan mendoakan Uniku, agar Uniku semakin maju, semakin berkembang, semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat. Sehingga keberadaan Uniku betul-betul perguruan tinggi yang baru pertama kali lahir di Kuningan, mampu menjadi leader, menjadi inspirasi bagi perguruan tinggi lainnya," harapnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua Pembina YPSAK, Eeng Ahman, menyampaikan, ini adalah kali kedua Uniku mengadakan perjalanan Umroh.

"Atas nama dewan pembina, seluruh pengurus dan engawas kami mengapresiasi kegiatan yang sangat baik, sangat mulia. Karena kita dari hari ke hari berjibaku dengan kegiatan akademik dan melakukan kegiatan-kegiatan yang lain dalam rangka sama-sama mengembangkan Uniku menjadi lembaga yang bisa menjadi kebanggaan bagi kita dan masyarakat Kuningan,”katanya.

Eeng juga mendoakan semoga peserta jamaah Umroh bisa berdoa untuk diri sendiri, keluarga dan tentunya untuk Uniku. ***









Diberdayakan oleh Blogger.