Relawan Arya Permana Graha Siap Menangkan Ridho-Kamdan


KUNINGAN,- Relawan Arya Permana Graha (Amanah) menyatakan sikap dan mendeklarasikan dukungan kepada Calon Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda dan Calon Wakil Bupati, Kamdan, di Pilkasa 27 November 2024 mendatang.

Ketua Amanah, Masuri (Gonjes) kepada kamangkaranews.com, Senin (21/10/2024), mengatakan, deklarasi Amanah di Rumah Pemenangan Kompleks Perumnas Ciporang, Kecamatan Kuningan, Minggu kemarin (20/10) dihadiri para Koordinator Kecamatan (Korcam) se-Kabupaten Kuningan. 

"Kita adalah Relawan Ridhokan Pasti Amanah, siap untuk bersama-sama memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuningan nomor urut 2, Bapak Ridho Suganda dan Bapak Kamdan. Insya Allah menang," kata Gonjes. 

Ia menjelaskan, setelah deklarasi, acara dilanjutkan pembahasan program pemenangan Ridho-Kamdan. Seluruh tim di lapangan yang dulunya menjadi tim pemenangan Caleg RI dari PPP Arya Permana Graha akan berjuang habis-habisan untuk kemenangan Ridho-Kamdan menjadi Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Periode 2024-2029.

"Dengan deklarasi ini, Relawan Ridhokan Pasti Amanah siap bergerak untuk memenangkan HM Ridho Suganda - H Kamdan di Pilkada Kuningan 2024. Ini sesuai pesan dan arahan Kang Arya Permana Graha selaku Ketua Dewan Pembina Ridhokan Pasti Amanah," pungkasnya. 

Pewarta: deha. 









Diberdayakan oleh Blogger.