EASGA FC Jajagi Kerja Sama dengan Hisense Indonesia


KUNINGAN,- Klub sepakbola asal Kabupatan Kuningan, EASGA FC, beberapa waktu berkunjung ke kantor Hisense Indonesia di Jakarta, untuk menjajagi kerja sama.

Manajer EASGA FC, Ageng Sutrisno, kepada kamangkaranews.com, Senin (21/10/2024), mengatakan, ia bersama pengurus lainnya berkunjung ke kantor Hisense Indonesia, Jumat (17/10). 




Kerja sama tersebut dalam upaya pengembangan sepakbola di Kuningan untuk meraih Indonesia Emas 2045 dan penataan sarana serta prasarana sepakbola. 

Lebih lanjut dijelaskan, pihaknya juga mengundang Hisense untuk hadir dalam Launching Road to Liga 3, 6 November 2024. 

"Alhamdulillah mereka bersedia hadir terutama presdirnya langsung. Hal ini menjadi kabar bahagia bagi kami. Karena sekelas perusahaan besar seperti Hisense menaruh perhatian lebih kepada kami," katanya. 

Menurutnya, yang terpenting adalah Hisense dan EASGA FC memiliki visi yang sama concern di bidang sepakbola yang tentunya menjadi pertanda baik kedua belah pihak bisa bersama-sama mengembangkan sepakbola. 

"Mohon doanya agar kerja sama ini dapat tercapai dengan baik Aamiin," harapnya. 
Disebutkan, dalam pertemuan itu dihadiri Presdir Hisense Indonesia, Mr Edison, B2B Sales Director Hisense Indonesia, Yudhistira Pangaji dan Hisense Indonesia, Anugrah Putro Banindyo. 

Sedangkan dari EASGA FC, selain dirinya juga Ketua EASGA FC, Dede Awaludin didampingi Thoni Indra Gunawan dan Rio.

Ketua EASGA FC, Dede Awaludin, menambahkan, kunjungannya ke kantor Hisense Indonesia diterima dengan baik dan berharap penjajagan tersebut menjadi awal langkah yang bagus untuk memajukan sepakbola di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kuningan. 

Presdir Hisense Indonesia, Mr Edison, seperti dikutip Dede, menyambut baik apa yang disampaikan tim dari EASGA FC dan segera akan menindaklanjutinya serta akan menghadiri Launching Road to Liga 3, 6 November 2024 sebagai bentuk dukungannya. 

"Kami berharap semoga sepakbola di Kuningan semakin maju dan EASGA FC dapat meraih apa yang dicita-citakan. Kami di Hisense juga sangat memberi perhatian lebih di bidang sepakbola dan tentunya sejalan dengan apa yang EASGA sampaikan tadi," kata Mr Edison, sebagaimana dikutip oleh Dede. 

Pewarta: deha. 








Diberdayakan oleh Blogger.