Ika Siti Rahmatika Beri Semangat Relawan Tempur Nu Sajati Menangkan Ridho-Kamdan


KUNINGAN (KN),- Pembina Relawan Tempur Nu Sajati, Ika Siti Rahmatika, dalam pidato politiknya memberikan semangat kepada Relawan Tempur Nu Sajati yang tersebar di 28 kecamatan untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda dan Bakal Calon Wakil Bupati Kuningan, Kamdan, pada Pilkada Serentak 27 November 2024.




Hal itu dikatakan Ika saat Deklarasi Relawan Tempur Nu Sajati di salah satu hotel yang terletak di jalan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Sabtu (21/9/2024) sore. 

"Awalnya ada 4 relawan yaitu Tempur, Sajati, Sergap dan Rekam, kemudian saya berinisiatif agar mereka disatukan supaya upaya pemenangan Ridho-Kamdan menjadi kuat dan besar bergotong royong memenangkan Ridho-Kamdan," katanya. 

Menurut anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDIP itu, sesuai keputusan partai maka ia tetap mendukung pencalonan Ridho-Kamdan yang diusung gabungan parpol yang terdiri dari PDIP, PPP, Partai Demokrat, Partai Gelora, PKN dan Perindo. 

Dijelaskan, Relawan Tempur Nu Sajati, sudah sejak lama mendukung pencalonan Bupati Kuningan yang diusung PDIP di Pilkada 2013. Bahkan ketika Pileg 2024, ia bersama-sama Relawan Tempur berjuang meraih suara dan akhirnya ia terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. 

"Mulai dari Almarhum Pak Aang, Bu Utje dan Pa Acep Purnama dan sekarang mudah-mudahan di Pilkada 27 November 2024 kita akan memenangkan Pak M. Ridho dan Pak Kamdan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuningan," katanya. 

Ia pun memimpin membacakan deklarasi yang diikuti ratusan Relawan Tempur Nu Sajati. 

Sementara itu, Bacalon Wabup Kuningan, Kamdan, mengatakan, nanti akan ada lagi empat deklarasi relawan yang lebih besar. 

"Apakah di bulan Oktober atau November 2024, kita tunggu saja waktunya," katanya kepada sejumlah media, usai acara Deklarasi Relawan Tempur Nu Sajati. 

Pewarta: deha. 



Diberdayakan oleh Blogger.