Hafidz Mahasiswa Uniku Juara III Taekwondo PON XXI Aceh



KUNINGAN,- Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Kuningan (FKIP PBI Uniku) angkatan 2023, M. Hafidz Al-Qorni, berhasil meraih juara ketiga (medali perunggu) Cabang Olahraga Taekwondo Male Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara 2024.

Dilansir dari Humas Uniku, Selasa (17/9/2024), menyebutkan, perjalanan menuju kemenangan ini tidak mudah, Hafidz harus menjalani latihan intensif selama berbulan-bulan, membagi waktu antara kewajiban akademik dan persiapan kompetisi.

Prestasi mahasiswa ini diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa Uniku untuk terus berprestasi dan membawa perubahan yang positif. 

Hafidz  mengungkapkan, pentingnya persiapan fisik dan mental. Selain mempersiapkan fisik, ia juga harus menyiapkan mental, berpikir positif, percaya diri dan tak lupa berdoa. 

Ia pun menyampaikan, ikut serta di ajang PON) XXI mendapat dukungan penuh dari Uniku dalam hal perizinan dispensasi agar bisa fokus pada kompetisi.

"Alhamdulilah, dosen-dosen saya juga mendukung, sehingga saya bisa mengikuti pemusatan latihan tanpa kendala," katanya. (*) 
Diberdayakan oleh Blogger.