Yanuar Prihatin Tak Persoalkan Usia dan Gender Cawabup, yang Penting Kinerjanya


KUNINGAN (KN),- Bakal Calon Bupati Kuningan dari Partai Kebangkitan Bangsa, Yanuar Prihatin, tidak mempersoalkan usia maupun gender pasangannya (Calon Wakil Bupati) dalam Pilkada Serentak 2024.





Hal itu ia sampaikan menjawab pertanyaan sejumlah awak media usai memimpin zikir dalam acara Kuningan Berzikir di Graha Ahmad Bagdja, Desa Pajawan Kidul, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, Minggu (11/8/2024) malam.

Menurutnya, menjelang Pilkada Serentak 2024 dengan siapa akan berpasangan, nanti akan diumumkan secara lengkap dan dalam injury time. 

"Insya Allah nanti akan ada yang terbaik lah untuk Kabupaten Kuningan, mau yang tua, muda, laki-laki maupun perempuan yang penting kinerjanya," kata Yanuar. 

Sebelum memimpin zikir, ia meminta izin kepada ribuan jamaah untuk maju sebagai Calon Bupati Kuningan dalam Pilkada Serentak 27 November 2024.

"Kepada seluruh jamaah saya memohon izin unttuk maju sebagai Calon Bupati Kuningan, apakah diizinkan?," pinta Yanuar. 

Mendengar permintaan itu, seluruh jamaah kompak menjawab setuju dan mengamini 
anggota DPR RI Fraksi PKB dari Dapil Dapil Kabar 10 (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran) itu. 

"Berzikir adalah media yang berkah untuk membangun silaturahim melalui pikirkan adanya hati lebih tenang hati lebih lapang apalagi dalam keadaan hari ini Kuningan sedang tidak baik-baik saja," kata Yanuar. 

Dengan berzikir hati menjadi longgar, lebih tenang apalagi ini momen dimana orang sedang berusaha keras mencari ketenangan batin karena berbagai masalah hidup yang dihadapinya melalui wasilah zikir ini menjadi media yang baik untuk memperkuat hati. 

"Allah Azza Wa Jalla melimpahkan keberkahan kepada yang siapapun yang ikut berzikir," katanya. 

Pewarta: deha. 


Diberdayakan oleh Blogger.