PJU Kuningan Caang di Windusengkahan Perlu Ditambah


Lurah Windusengkahan, Didi Supardi. 


KUNINGAN (KN),- Bantuan Penerangan Jalan Umum (PJU) Program Kuningan Caang di Kelurahan Windusengkahan, Kecamatan Kuningan, berjumlah 10 unit menurut Lurah Didi Supardi, perlu ditambah lagi. 

"Kami mendapat 10 unit PJU Kuningan Caang dan bila disesuaikan dengan jumlah RT 21 dan RW 6 maka PJU tersebut jumlahnya masih kurang, idealnya ditambah 15-20 PJU," sebut Didi kepada kamangkaranews.com, di ruang kerjanyanya, Senin (19/8/2024). 

Masih kata Didi, lokasi pemasangan PJU Kuningan Caang berdasarkan aturan yang disampaikan oleh pihak ketiga yakni harus diawali dari pusat kantor kelurahan, kemudian ke beberapa titik yang sudah ditentukan. 

Semua PJU tersebut dalam kondisi baik meskipun selama tiga hari sempat padam tapi Pemerintah Kelurahan Windisengkahan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak ketiga dan akhirnya PJU itu dapat berfungsi sebagaimana mestinya. 

"Alhamdulillah PJU Kuningan Caang banyak manfaatnya, bisa mengurangi angka kriminalitas apalagi warga kami banyak yang menjadi pedagang pergi ke pasar pada waktu malam menjelang dini hari," katanya. 

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kuningan dan berharap di masa yang akan datang bisa mendapatkan lagi PJU sesuai kondisi yang dibutuhkan. 

Pewarta: deha. 

Diberdayakan oleh Blogger.