Awal Pemasangan PJU Program Kuningan Caang di Kelurahan Awirarangan Banyak Lampu Mati

Sekretaris Kelurahan Awirarangan, Budiman


KUNINGAN (KN),- Di wilayah Kelurahan Awirarangan, Kecamatan Kuningan yang mendapat 10 unit Penerangan Jalan Umum (PJU) Program Kuningan Caang secara gratis, pada awal pemasangan banyak lampunya yang mati.

"Di awal ada beberapa titik yang tidak menyala tetapi setelah ada laporan, Alhamdulillah sekarang sudah normal-normal saja," kata Sekretaris Kelurahan Awirarangan, Budiman, mewakili Plt Lurah, kepada kamangkaranews.com di ruang kerjanya, Senin (12/8/2024). 

Disebutkan, 10 PJU Program Kuningan Caang itu dipasang di jalan Jenderal Sudirman depan dan belakang kantor Kelurahan Awirarangan serta di tempat lainnya. 

Secara administratif, imbuhnya, di Awirarangan ada 32 RT dan 3 RW, sehingga jumlah PJU Program Kuningan Caang sebaiknya ditambah agar kebutuhan penerangan bagi warga masyarakat bisa merata. 

Lebih lanjut dikatakan, selama ini Pemerintah Kelurahan Awirarangan tidak mengetahui jika ada bantuan PJU yang langsung kepada warga masyarakat selain dari Program Kuningan Caang. 

"PJU sangat bermanfaat bagi warga masyarakat, jalan-jalan menjadi terang dan dapat menekan tindakan kejahatan sehingga masyarakat merasa nyaman," katanya. 

Pewarta: deha. 



Diberdayakan oleh Blogger.