Uniku dan BTN Cirebon Tandatangani Nota Kesepahaman Penyediaan dan Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan




KUNINGAN,- Rektor Universitas Kuningan (Uniku), Dikdik Harjadi dan Branch Manager PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Vidy Aryo Fajar, menandatangani Nota Kesepahaman tentang Penyediaan dan Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan. 

Dalam siaran persnya Humas Uniku, Kamis (11/7/2024) menyebutkan, Bank BTN menyerahkan dukungan sponsorship kepada Uniku berupa satu unit Drone.

Rektor Uniku, Dikdik Harjadi, mengatakan, Uniku sangat menyambut baik kepada pihak Bank BTN Kantor Cabang Cirebon yang telah merespon positif memberikan bantuan penunjang kegiatan kampus," kata Dikdik. 

Ia berharap kerja sama ini bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak dan ia pun mengucapkan terima kasih kepada Bank BTN atas kepercayaannya  terhadap Uniku. 

Pada kesempatan yang sama, Vidy Aryo Fajar, mengatakan, kerja sama antara Uniku dengan Bank BTN bisa terus langgeng hingga ke tahun-tahun berikutnya dan menjadi bagian dari keluarga besar Uniku.

"Dengan kerja sama ini semoga bisa terus berjalan dengan baik dan saling berkontribusi antara kedua belah pihak," harapnya. 

Ia pun menegaskan komitmen BTN untuk terus bersinergi dengan Uniku dan memberikan berbagai dukungan yang diperlukan.***

Diberdayakan oleh Blogger.