Relawan Rokhmat Ardian Tegaskan Dukung Yanuar Prihatin di Pilkada 2024



KUNINGAN,- Ratusan relawan dan tim pemenangan Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra pada Pemilu Legislatif 2024 yang berhasil lolos ke Senayan, Rokhmat Ardian, sekarang mendukung Calon Bupati Kuningan, Yanuar Prihatin, di Pilkada 27 November 2024.

Yanuar Prihatin yang saat ini masih menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, mendapat dukungan dari  beberapa tokoh relawan yang  pernah mendukung Rokhmat Ardian dan dideklarasikan Sabtu (26/6) yang lalu.

Koordinator Relawan, Iyan, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/7/2024) mengatakan, ia meyakini kalau Yanuar Prihatin akan membawa perubahan di Kuningan sehingga Kuningan akan sejahtera.

"Kita memilih pemimpin tidak bisa sembarang tapi harus jelas apa tujuannya, bagaimana rekam jejaknya dan kita semua tahu banyak hal yang dilakukan Pak Haji Yanuar untuk Kuningan," ungkap Iyan.

Menurutnya, Yanuar Prihatin mempunyai kemampuan yang mumpuni ditambah dengan pengalamannya sebagai anggota DPR RI dua periode sehingga memiliki banyak akses dalam memperjuangkan Kuningan sampai lima tahun ke depan.

Sementara itu, Yanuar Prihatin, yang juga turut hadir dalam pertemuan di kawasan Mandirancan tersebut mengungkapkan apresiasi atas dukungan dari para relawan yang sebelumnya berseberangan itu.

"Terima kasih atas kehadiran para relawan yang mau menyempatkan diri untuk bersilaturahmi, semoga menjadi sebuah silaturahmi yang membawa keberkahan bagi Kuningan," ucapnya.

Dikatakan, saat ini Kuningan sedang membutuhkan sosok pemimpin atau figur yang mau menampung segala aspirasi masyarakat, terutama bagi warga yang jauh dari pusat kota.

"Relawan-relawan inilah nantinya ke depan menjadi sebuah jembatan untuk menyampaikan saran dan masukannya terkait apa yang menjadi aspirasi masyarakatnya," kata Yanuar.

Sebagai informasi, saat ini putra deklarator PKB dan Sekjen PBNU era Gusdur itu telah meraih banyak dukungan dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat serta tokoh-tokoh penting di Kuningan.***

Diberdayakan oleh Blogger.