Rekomendasi Cabup Kuningan dari DPP Partai Golkar Setelah Survey



KUNINGAN (KN),- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kuningan, Asep Setia Mulyana, mengatakan, rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk Calon Bupati Kuningan di Pilkada Serentak 2024 akan dikeluarkan setelah adanya hasil survei.

"Survei Bakal Calon Bupati dilaksanakan bulan Juli dan survei untuk pasangan calon pada bulan Agustus. Artinya sebelum pendaftaran ke KPU Kuningan 27 Agustus 2024 kami sudah mempunyai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kuningan," kata Asep kepada kamangkaranews.com, Senin (1/7/2024) sore.

Dikatakan Asep, karena jumlah kursi tiap parpol di DPRD Kuningan hasil Pileg 2024 kemarin tidak ada yang mencapai 10 kursi maka Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kuningan mau tidak mau harus berkoalisi.

"Kami secara intens melakukan komunikasi politik dengan parpol lain, bahkan diantaranya sudah ada kunjungan balasan ke DPD Partai Golkar," katanya.

Ia berharap, kader dan simpatisan Partai Golkar Kuningan berjuang untuk memenangkan Pilkada Serentak 27 November 2024. Begitu pun kader dan simpatisan dari parpol koalisi.

"Sudah saatnya Partai Golkar merebut kekuasaan pemerintahan daerah dengan menempatkan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan untuk memimpin Kuningan," harapnya.

Terkait kedatangan Pantarlih, PPK Kuningan, PPS Cijoho, Panwascam dan Komisioner KPU untuk melaksanakan pencocokan dan penelitian (Coklit) di rumahnya, Asep mengaku senang karena hal itu menunjukkan kinerja KPU bersaama badan adhoc benar-benar bekerja.

"Saya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah memiliki hak pilih agar mempersiapkan KTP dan Kartu Keluarga ketika Pantarlih datang ke rumah untuk melakukan Coklit," ajaknya.

Pewarta: deha.


Diberdayakan oleh Blogger.