Kamdan Terima Surat Tugas dari DPP PPP, Toto: Rekomendasi Tunggu Hasil Survei




KUNINGAN (KN),- Bakal Calon Bupati Kuningan (Bacabup) pada Pilkada Serentak 2024, Kamdan, menerima Surat Tugas dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Kuningan, Selasa (2/7/2024).

Sebelumnya, DPC PPP telah menyerahkan surat tugas kepada Cabup Kuningan, yaitu Yanuar Prihatin dan Deny WS Wiranagapathi. Dengan demikian, Kamdan, merupakan orang ketiga yang menerima Surat Tugas sebagai Calon Bupati Kuningan dari DPP PPP.

Surat tugas itu terlebih dahulu dibacakan oleh Ketua Desk Pilkada, Ali Akbar, disaksikan Ketua DPC PPP, Toto Taufikurohman beserta jajaran pengurus, Fraksi PPP DPRD Kuningan, tim pemenangan Kamdan dan mantan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Amin Santono.

Usai menerima surat tugas, Cabup Kuningan, Kamdan, kepada sejumlah awak media mengaku optimis bahwa dirinya akan didukung oleh 14 kursi partai politik yang ada di DPRD Kabupaten Kuningan hasil Pileg 2024.

"Nantilah setelah resmi saya akan memberitahukannya ke media," kata Kamdan tanpa menyebut nama parpol yang akan mendukungnya tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan, Toto Taufikurohman, mengatakan, surat tugas yang diberikan kepada Kamdan adalah yang ketiga dan terakhir dari tiga Bacalon yang mendaftar ke Desk Pilkada 2024 DPC PPP.

Dijelaskan, tahapan di PPP setelah keluarnya surat tugas, kemudian mulai 10 Juli 2024 selama dua minggu akan dilakukan survei oleh surveyor SMRC bukan lembaga survei lokal karena hal ini ingin diketahui secara nasional. 

"Selanjutnya ketiga Cabup Kuningan akan diundang kembali, kemudian rekomendasi sesuai ketentuan yang ada di dalam hasil survei," katanya.

Pewarta: deha.

Diberdayakan oleh Blogger.