Uniku Kini Miliki Tim CSIRT



KUNINGAN,- Universitas Kuningan (Uniku) kini memiliki tim  Computer Security Incident Response Team (CSIRT) yang diresmikan di aula dr. Roebiono Kertopati Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (26/4/2024).

Dilansir dari Humas Uniku, Rektor Dikdik Harjadi, mengucapkan, selamat atas terbentuknya Computer Security Incident Response Team atau CSIRT Universitas Kuningan. 

"Semoga tim ini dapat mendukung penerapan SPBE dalam mewujudkan tata kelola Pemerintah yang efektif, efisien, transparan dan yang lebih penting lagi akuntabel," ucapnya.

Ia pun  menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan bantuan yang diberikan Badan Siber dan Sandi Negara dalam membentuk tim ini. 

Terima kasih, imbuhnya, atas segala kepercayaan yang diberikan oleh BSSN kepada Uniku atas terbentuk tim CSIRT di kampus pertama di Kabupaten Kuningan dan selamat bekerja kepada tim CSIRT Uniku. 

"Semoga, tim CSIRT Uniku dapat menjaga ruang siber khususnya di kampus tercinta Universitas Kuningan," pungkasnya penuh harap.***

Diberdayakan oleh Blogger.