Ujang Kosasih: Hanya Yanuar Prihatin Ditugaskan DPP PKB Jadi Calon Bupati Kuningan


KUNINGAN (KN),- Usai kunjungan balasannya ke Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ujang Kosasih, menegaskan, kader PKB yang sudah mendapat penugasan dari DPP PKB di Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Kuningan adalah Yanuar Prihatin, sebagai Calon Bupati Kuningan.

"Hingga hari ini yang telah mendapat penugasan dari DPP PKB sebagai Calon Bupati Kuningan yaitu Pak H. Yanuar Prihatin, M.Si," kata Ujang Kosasih, kepada sejumlah awak media, Kamis (13/6/2024) sore. 

Komunikasi politik dengan parpol lain yang nantinya terbangun koalisi, hasilnya tergantung Calon Bupati Kuningan, dalam hal ini Yanuar Prihatin, apakah sudah ada kecocokan atau tidak dengan Calon Wakil Bupati yang diajukan parpol lain.

"Kita ini ibarat bapaknya pengantin, kalau keduanya sudah sama-sama cocok ya tinggal dinikahkan saja," katanya.

Adapun kunjungan Ketua Umum DPP Partai Gerindra ke Ketua Umum DPP PKB beberapa waktu lalu, menurutnya itu sebuah sinyalemen bahwa kerja sama politk antara PKB dan Partai Gerindra untuk Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Kuningan sangat berpeluang terjadinya koalisi.

Pewarta: deha.


Diberdayakan oleh Blogger.