Rayakan Idul Adha 1445 H PWI Peduli Jabar Berbagi Hewan Kurban


BANDUNG,- Hari ketiga Idul Adha 1445 Hijriyah PWI Peduli Jawa Barat, dalam siaran persnya, Rabu (19/6/2024) menyebutkan, telah menyembelih tiga ekor kambing kurban, disaksikan sejumlah pengurus di halaman Kantor PWI Jabar.

Tiga ekor kambing yang disembelih tersebut merupakan amanah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas ) Provinsi Jawa Barat sebanyak dua ekor dan dari Ketua Peduli Jabar H. Yus Hermansyah satu ekor, namun ia tidak dapat menyaksikan prosesi penyembelihan karena sedang berada di Mekkah menunaikan ibadah haji.

"Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang sudah berkontribusi dalam penyaluran hewan kurban untuk warga masyarakat di sekitar Kantor PWI Jawa Barat. Semoga kerja sama antara PWI Peduli dengan Baznas dapat berlanjut setiap tahunya," kata Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat, saat menghadiri penyembelihan hewan kurban.

H. Yus Hermansyah,  melalui telepon selulernya dari  Mekkah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Baznas yang telah  memberikan kepercayaan kepada PWI Peduli menitipkan hewan kurban kambing untuk disalurkan kepada warga masyarakat. 

Wabil khusus kepada pengurus PWI Peduli Jabar, Yus Hermansyah, mengucapkan terima kasih atas bantuannya terutama dalam memperlancar proses penyembelihan hewan kurban yang nanti akan disalurkan ke warga masyarakat yang berhak menerimanya.

"Jadikanlah Hari Raya Idul Adha 2024 ini sebagai momentun untuk berbagi," ujar Yus Hermansyah.***


Diberdayakan oleh Blogger.