PWI Jabar Lantik Ketua dan Pengurus Empat Kabupaten/Kota



BANDUNG,- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, Hilman Hidayat, melantik Ketua dan Pengurus PWI untuk empat kabupaten/kota di aula Sekretariat PWI Jawa Barat, jalan Wartawan 2 No.23, Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Rabu (26/6/2024).


Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat, menyerahkan Surat Keputusan PWI Pusat kepada Ketua PWI Kabupaten Kuningan, Nunung Khazanah.


Mereka adalah Ketua PWI Kabupaten Kuningan periode 2023-2026, Nunung Khazanah. Ketua PWI Bandung Barat 2023-2026, Hendra Hidayat. Ketua PWI Bekasi Raya 2024-2027 Ade Mukisin. Ketua PWI Kota Depok 2024-2027, Rusdy Nurdiansyah.

Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat, mengatakan, pelantikan bersama empat kabupaten/kota adalah suatu terobosan dari PWI Jawa Barat untuk mengurangi waktu dari konferensi ke pelantikan yang begitu lama.

"Ada yang enam bulan setelah konferesni kabupaten/kota, kita usahakan tiga bulan sudah dilantik sehingga pengrus PWI di kabupaten/kota bisa segera bekerja menjalankan organisasi karena sudah sah dilantik," kata Hilman, usai prosesi pelantikan.

Ia berpesan, pengurus PWI setelah dilantik harus sudah mematuhi janjinya untuk meningkatkan profesional para anggotanya, terutama wartawan lebih beretika dan taat aturan, dalam hal ini Kode Etik Prilaku Wartawan dan aturan PWI.

"Pengurus PWI di daerah-daerah  pembinaan kepada anggotanya akan lebih cepat, kongkrit dan sehat," pungkasnya.

Pewarta: deha.


Diberdayakan oleh Blogger.