PPSI Kuningan Dukung Yanuar Prihatin 1000 Persen



KUNINGAN (KN),- Wakil Ketua II Persatuan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PPSI) Kabupaten Kuningan, Surhani, mengatakan, mendukung 1000 persen terhadap Calon Bupati Kuningan, Yanuar Prihatin, yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pilkada Serentak 27 November 2024.

"Saya mendukung 1000 persen terhadap Kang H. Yanuar Prihatin M.Si," kata Surhani yang juga Ketua III PPDI Jawa Barat Bidang Pemeritahan dan Politik itu kepada kamangkaranews.com, Senin (17/6/2024).

Kendati demikian, ia mengingatkan, ketika Yanuar Prihatin sudah terpilih menjadi Bupati Kuningan, ada beberapa catatan yang harus dilakukan dan hal itu menjadi skala prioritas.

"Adanya perubahan yang lebih baik dari pemerintahan sebelumnya dan meneruskan apa yang sudah baik di Kabupaten Kuningan serta bisa mengayomi masyarakat apa yang menjadi aspirasi dari tiap element masyarakat," katanya.

Selanjutnya, harus bisa menjadikan Kabupaten Kuningan sebagai kabupaten yang maju di tingkat Jawa Barat dari segi potensi yang ada dan dapat memperbaiki perekonomian dari level desa hingga tingkat kabupaten.

"Jangan ada lagi peringkat Kabupaten Kuningan yang gagal bayar dari segi apa pun, baik pembangunan dan kedinasan lainnya," katanya.

Ia berharap, Yanuar Prihatin selalu amanah dalam menjalankan tugas mengabdi untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Kuningan dan merakyat hingga tingkat bawah.

"Selama ini Kang H. Yanuar Prihatin sangat memperhatikan pengembangan dan pelestarian Seni Budaya Pencak Silat," kata Surhani.

Pewarta: deha.


Diberdayakan oleh Blogger.