Dies Natalis ke-21 Uniku Diawali Doa Bersama dan Puncak Acara di Bumi Perkemahan Palutungan


KUNINGAN,- Dies Natalis ke-21 tahun sejak didirikan 6 Juni 2003, Universitas Kuningan (Uniku) yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) diawali menggelar doa bersama.

Dilansir dari Humas Uniku, Sabtu (8/6/2024) doa bersama tersebut di Gedung Student Center (SC) Iman Hidayat Kampus 1 Uniku, kemarin pukul 19:00 WIB dan puncak acara direncanakan di Bumi Perkemahan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Minggu (8/6/2024).

Rektor Uniku, Dikdik Harjadi, mengatakan, peringatan ulang tahun (Dies Natalis) ke-21diawali doa bersama sebagai bentuk rasa syukur memanjatkan doa kepada Allah SWT agar langkah-langkah Universitas Kuningan senantiasa diberikan kemudahan, diberkahi, semakin maju dan berkembang pesat.

"Tidak terasa Universitas Kuningan di tahun 2024 ini memasuki usia 21 tahun, perjalanan itu bukan waktu yang singkat, tentu segala dinamika semua proses yang kita kerjakan, suka maupun duka sudah kita lewati. Kita bersyukur bahwa kita bisa menjalani setiap langkah selama 21 tahun sejak Universitas Kuningan berdiri 6 Juni 2003," ucapnya.

Dijelaskan, dalam puncak acara besok, Uniku akan kedatangan dari rombongan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, yang ingin bersilaturahmi dan sharing dengan Uniku.

“Salah satu catatannya adalah dalam program MBKM Uniku termasuk PT (Perguruan Tinggi) yang paling banyak meloloskan mahasiswa dan informasi yang saya terima mereka ingin untuk penilaian PPK Ormawa itu di tempat Universitas Kuningan,” ujarnya.

Pewarta: deha.


Diberdayakan oleh Blogger.