Artis Sandy Nayoan Tertarik Pemikiran Yanuar Prihatin



KUNINGAN (KN),- Artis sekaligus pengacara, Sandy Nayoan, mengatakan, mendukung Yanuar Prihatin, karena merasa tertarik dengan pemikiran Calon Bupati Kuningan di Pilkada Serentak 2024 itu dinilainya realistis untuk memajukan Kabupaten Kuningan.

Hal itu diungkapkan Sandy kepada kamangkaranews.com, usai Deklarasi Relawan 100% Dukung Yanuar Prihatin Bupati Kuningan di RM Saung Ema, Jumat (28/6/2024) sore.

"Salah satunya adalah pengembangan seni angklung yang akar sejarahnya dari Kabupaten Kuningan hingga bisa go internasional," kata Sandy, pemeran Midun dalam sinetron berjudul Sengsara Membawa Maut yang dikenal luas masyarakat Indonesia ditayangkan di TVRI tahun 1991.

Dikatakan, itu merupakan contoh dari pemikiran dari Yanuar Prihatin, belum lagi program-program yang lainnya di bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan, sehingga dirinya semakin yakin mendukung Calon Bupati Kuningan dari Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

Ia tidak menampik bahwa pembangunan di Kabupaten Kuningan dalam kepemimpinan bupati sebelumnya cukup baik, akan tetapi jika nanti Yanuar Prihatin sudah terpilih sebagai Bupati Kuningan maka akan menambah perubahan menjadi lebih baik lagi.

"Kita jangan melupakan jasa Bupati Kuningan sebelumnya tetapi saya yakin ketika nanti Pak Yanuar Prihatin menjadi Bupati Kuningan maka daerah ini semakin maju sehingga kesejahteraan warga masyarakat akan meningkat," katanya.

Ditanya apakah dukungan kepada Yanuar Prihatin tidak menganggu aktivitasnya sebagai artis dan pengacara ?, Sandy menjelaskan, demi perubahan Kabupaten Kuningan dipimpin Yanuar Prihatin, ia mengaku sebagai sahabat sama sekali tidak menghalangi rutinitasnya sebagai artis maupun pengacara.

Pertemuannya dengan ratusan relawan Yanuar Prihatin, menurut Sandy dalam upaya silaturahmi dan mendengar aspirasi secara langsung yang nantinya akan dibicarakan bersama Yanuar Prihatin untuk pemenangan Pilkada Serentak 27 November 2024 di Kabupaten Kuningan.

Pewarta: deha.

Diberdayakan oleh Blogger.