Relawan Pepaya Siap Menangkan Yanuar Prihatin



KUNINGAN,- Puluhan emak-emak yang tergabung dalam relawan Pendukung Pak Yanuar (Pepaya) Desa Cieurih, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, melakukan senam bersama warga sambil menyuarakan dukungannya kepada Yanuar Prihatin sebagai Bakal Calon Bupati Kuningan di Pilkada  27 November 2024, Minggu (26/5/2024).

Korlap Pepaya, Maryam, dalam keterangan tertulisnya, mengatakan, harapan Kabupaten Kuningan ingin lebih baik, lebih maju dan mempunyai pemimpin yang merakyat.

"Ingin mempunyai pemimpin yang benar-benar bermasyarakat dan peduli dengan masyarakat tidak mampu," katanya.

Maryam menyebutkan, sosok Yanuar Prihatin sebagai orang baik dan bijaksana untuk masyarakat desa. Ia pun mengakui adanya bantuan yang diperoleh selama Yanuar Prihatin menjabat anggota DPR RI. Baginya, bantuan didapat untuk keperluan anak sekolah dan UMKM.

"Kami terutama pernah merasakan bantuan-bantuan yang beliau adakan dari berbentuk bantuan anak-anak sekolah. Waktu dulu kita mengajukan UMKM beliau langsung menanggapi UMKM untuk kita," terangnya.

Sementara itu, Koordinator Pepaya, Angga Guntara, mengatakan, masyarakat Desa Cieurih berharap atas pencalonan Yanuar Prihatin sebagai Bupati Kuningan 2024-2029. Baginya, sosok Yanuar itu dianggap jujur selama menjabat sebagai anggota DPR RI.

"Sosok yang jiwa pemimpinnya benar-benar inilah harapannya semoga saja masyarakat bisa membantu masyarakat kecil khususnya petani, wirausaha serta yang lainnya," ujarnya.

Setelah melakukan deklarasi dan melakukan senam bersama, para relawan Pepaya kemudian membacakan pantun sebagai bentuk dukungan dan sosialisasi kepada masyarakat Desa Cieurih. ***

Diberdayakan oleh Blogger.