Pesan Yanuar Prihatin: Pelajar SMK Pertiwi Harus Punya Mental Pantang Menyerah




KUNINGAN,- Wakil Ketua Komisi II DPR RI dari Fraksi PKB Daerah Pemilihan Jawa Barat X (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran), Yanuar Prihatin, menyampaikan pesan kepada ribuan pelajar SMK Pertiwi agar terus meningkatkan berbagai kemampuan diri harus punya mental pantang menyerah.

Hal itu dikatakan Yanuar dalam siaran persnya, pada saat kunjungannya ke sekolah tersebut ketika menggelar pentas seni menghadirkan bintang tamu grup Band Armada, Kamis (30/5/2024).

Yanuar memberikan apresiasi kepada para pelajar atas suksesnya menggelar acara yang dinamakan Casperday itu karena kegiatan dimaksud murni diselenggarakan oleh anak-anak didik SMK Pertiwi seutuhnya.

"Keren acaranya. Ini luar biasa, artinya para pelajar sudah biasa mengurus event, mengurus kegiatan dan ini berarti ada kemampuan yang diteruskan dari angkatan sebelumnya," kata Calon Bupati Kuningan dari Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Ia mengingatkan, jangan lupa untuk terus meningkatkan kemampuan diri, keahlian komunikasi, meningkatkan kemampuan pergaulan dan yang paling penting memiliki sikap, mental, watak pantang menyerah. Berani maju, berani ambil risiko.

Sebagai informasi, acara pentas seni tersebut diselenggarakan sepenuhnya oleh para pelajar dengan rutin setiap tahun di penghujung tahun ajaran sebagai bagian dari rangkaian perpisahan siswa yang akan mengakhiri masa belajar di SMK Pertiwi.

Kegiatan itu dihadiri Sekda Kuningan, Dian Rachmat Yanuar,  mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi dan pengusaha Kuningan, Rochmat Ardiyan.***

Diberdayakan oleh Blogger.