Demokrat Sambut Hangat Yanuar Prihatin Daftar Bacabup Kuningan


KUNINGAN (KN),- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Lili Suherli, menyambut hangat Yanuar Prihatin yang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Kuningan setelah menyerahkan formulir pendaftaran diterima Desk Pilkada 2024 di Sekretariat parpol dimaksud, Kamis (30/5/2024) sore.

"Pada dasarnya kami menyambut hangat Pak Yanuar mendaftarkan diri ke Partai Demokrat karwna kami diminta DPD dan DPP untuk membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati," kata Lili kepada sejumlah wartawan.

DPC Partai Demokrat baru menerima pendaftaran dua orang, satu dari internal partai serta satu eksternal seperti Yanuar Prihatin dan menurutnya mereka adalah putra-putra terbaik Kabupaten Kuningan.

"Kami nantinya akan mengirim surat ke DPD Partai Demokrat Jawa Barat dan DPP Partai Demokrat, adapun kapan dan kepada siapa rekomendasi itu akan turun, ya semua akan diputuskan oleh DPD maupun DPP," katanya.

Ia mengakui, sebelumnya sudah terjalin komunikasi yang baik dengan Yanuar Prihatin karena merupakan figur yang qualified (memenuhi syarat) terutama ada kesepahaman membangun daerah agar Kuningan lebih baik.

"Apalagi saya sudah pengalaman di birokrat jadi tahu mana yang tidak ada harus ditambah dan mana yang kurang harus diperbaiki," katanya.

Pewarta: deha.


Diberdayakan oleh Blogger.