Rektor Uniku Berharap MoU dengan Bank Muamalat Tak Hanya Bidang Keuangan

Foto : Humas Uniku.

KUNINGAN,- Universitas Kuningan (Uniku) dan PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Cirebon menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) di ruang rapat Rektorat Lt. 2 Kampus I, Rabu (6/12/2023).


Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan Pemanfaatan Produk Employee Benefit Program Financing-Payroll Madina, bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) Uniku.


“Insya Allah produk-produk dari Bank Muamalat sangat variatif dan bisa dimanfaatkan oleh bapak atau ibu,” ujar Branch Manager PT. Bank Muamalat, Imam Puji Raharjo, sebagaimana dilansir dari Humas Uniku.


Pada kesempatan yang sama, Rektor Uniku, Dikdik Harjadi, mengatakan pihaknya menyambut baik setiap kerja sama yang dilakukan.


“Karena bagaimana pun kami juga sama memerlukan kemitraan lembaga keuangan dalam rangka memudahkan pelayanan kepada mahasiswa, dosen maupun tendik,” katanya.


Adanya kerja sama dengan Bank Muamalat ini, menurutnya akan menjadi tambahan mitra bagi Uniku untuk terus bersinergi dan memanfaatkan peluang yang ada.


“Tentunya dengan kerja sama ini bisa saling memberikan manfaat, baik bagi Bank Muamalat atau bagi Universitas Kuningan,” katanya.


Ia berharap, pertemuan ini menjadi sebuah awal kemitraan antara Uniku dengan Bank Muamalat, tidak hanya dalam bidang keuangan saja tapi bisa diperluas dalam bentuk-bentuk yang lain.


“Seperti misalkan magang mahasiswa, penelitian dosen dan sebagainya, sehingga tentunya akan membantu Uniku dalam menjalankan aktivitas kesehariannya,” pungkas Dikdik. (*)

Diberdayakan oleh Blogger.