Ketua DPC Gerindra Kuningan Instruksikan Struktural Partai Sukseskan Mochamad Iriawan



KUNINGAN (KN),- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, Dede Ismail, mengunstruksikan jajaran struktural partai mulai dari DPC, PAC dan Ranting agar memenangkan Caleg DPR RI dari Dapil Jabar X, Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule.


Hal itu disampaikan Deis (panggilan akrab Dede Ismail) saat di hadapan para ketua PAC Partai Gerindra di sekretariat setempat, sebelum serah terima secara simbolis 5 mobil dan 5 sepeda motor operasional pemberian dari Iwan Bule,  Sabtu (18/11/2023).

 
"Seluruh jajaran struktural partai mulai DPC, PAC dan Ranting wajib memenagkan Pak Prabowo di Pilpres dan Pak Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan di Pileg 14 Februari 2024," katanya 


Kenapa struktural partai harus memenangkan Caleg DPR RI Mochamad Iriawan karena yang bersangkutan waktunya sempit sibuk dengan tugasnya sebagai Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan selaku Wakil Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Gerindra.


Sedangkan caleg DPR RI dari Partai Gerindra lainnya punya banyak waktu di Kuningan dan sudah mulai bergerak yang dilakukan para relawan.


"Ini persoalan harga diri partai, jika Pak Iwan Bule dan Pak Probowo kalah di Kuningan maka saya akan mengundurkan diri sebagai Ketua DPC Partai Gerindra," kata Deis.


Disebutkan, target perolehan kursi DPR RI Caleg Partai Gerindra Dapil Jabar X yang berasal dari Kuningan yaitu dua kursi. Sedangkan DPRD Kabupaten Kuningan, semula 7 menjadi 10 kursi.


"Kalau sudah 10 kursi dan Pak Prabowo serta Pa Iwan Bule menang maka tiket calon bupati dari Partai Gerindra akan terbuka lebar," katanya.


Terkait kendaraan operasional dari Iwan Bule, saat ini diterima secara simbolis satu mobil dan satu motor. Namun nantinya setiap Dapil di Kabupaten Kuningan diberikan satu mobil yang gambarnya dikombinasikan dengan caleg daerah.


"Sepeda motor diberikan kepada PAC yang punya wilayah kerjanya sulit dijangkau kendaraan roda empat, misalnya berbukit-bukit," katanya.


Pewarta : deha.

Diberdayakan oleh Blogger.