Bupati Apresiasi Terbentuknya Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Cabang Kuningan


 


KUNINGAN,- Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH, mengatakan ikatan kekeluargaan sesama Polri, baik aktif maupun sudah purna bakti masih terbangun dengan baik.

 

“Tadi kita menyaksikan kunjungan kepada teman-teman Polri yang sudah purna bakti, baik suka ataupun duka,” katanya usai menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri)  Cabang Kuningan, di RM Mayang, Rabu (18/11/2020).

 

Menurutnya, tingkat kepatuhan, kedisiplinan di lingkungan Polri dari awal menjadi anggota sampai purna baktinya jiwa sifat Tribrata dan Catur Prasetya masih melekat kuat.

 

“Dan ini tidaklah mudah tapi di dalam jiwa Keluarga Besar Polri mengalir darah Tribrata dan Catur Prasetya, patut kita tiru dan dicontoh, betapa kebersamaan ini penting” katanya.

 

Lebih lanjut dikatakan, silaturahmi sangat penting dan mempersiapkan bagaimana generasi berlanjut dan tidak melupakan pondasi-pondasi yang tertanam oleh para pendahulunya.

 

“Selamat atas terbentuknya kepengurusan Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Kabupaten Kuningan, selamat bekerja, selamat berjuang, membangun persatuan dan kesatuan serta bermitra dengan kami,” katanya.

 

Berkaitan dengan pembangunan Kabupaten Kuningan, Acep mengatakan, pertama, dalam pemikiran para purnawirawan masih diperlukan untuk kepentingan Kuningan.

 

Kedua, ia melihat para purnawirawan yang masih berkiprah di bidang apapun juga, yang sudah purna bakti pernah melatih puluhan tahun Pasikbra.   

 

deha

Diberdayakan oleh Blogger.