KPU Kuningan Singkronkan DPTHP-2 Pemilu 2019




KUNINGAN (KN),- KPU Kabupaten Kuningan menggelar Rapat Koordinasi Sinkronisasi Penyempurnaan DPTHP-2 Pemilu Serentak Tahun 2019 di Hotel Prima Resort Kuningan, Sabtu (8/12/2018).  .

Nampak hadir Ketua KPU Kabupaten Kuningan Heni Susilawati, Komisioner Divisi Teknis Dadan Hamdani dan Divisi Data Agus Ismail Yaqub.

Selain itu pula anggota Bawaslu Kuningan, Ikhsan Bayanulloh, Disdukcapil Kabupaten Kuningan, Kesbangpol Kabupaten Kuningan, pimpinan parpol atau yang mewakili serta PPK bidang pemutakhiran data pemilih.

“Jika ada saran dan tanggapan mengenai data pemilih, maka kegiatan ini dapat dijadikan ruang diskusi agar Pleno Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan dan Penyempurnaan di tingkat Kabupaten Kuningan pada tanggal 10 November 2018 mampu menghasilkan output yang optimal dan berkualitas,” kata Dadan

Kegiatan rakor selanjutnya dipandu oleh Agus Ismail Yaqub didampingi Operator Sidalih Kabupaten Kuningan. Peserta yang hadir diperlihatkan dan dibacakan hasil rekapitulasi penyempurnaan DPTHP-2 tiap kecamatan. Peserta juga diberikan kesempatan memberikan saran masukan terkait data tersebut. (deha)


Diberdayakan oleh Blogger.